About Me^^

Annyeonghaseyo~ Disini aku mau ngasih tau panjang lebar ke kalian semua ( yang baca ini ) tentang aku, sesuai judul page ini. So, enjoy😉

Oke, nama panjang aku Alya Rizky Kinanti. Kalian bisa panggil aku Al, Ya, atau Alya juga boleh😉 Umur, aku termasuk 00line ( masih muda, kan? ) hehehe. Aku anak tunggal! Ciri-ciri fisik aku, tinggi ku sekarang 163 cm dan pasti masih nambah, aku pake kerudung, ngga kurus dan ngga gendut tapi ngga slim juga -_-, ngga putih dan ngga item banget. kalo ngeliat orang dengan ciri-ciri diatas, sapa ya ;;) *abaikan*. Shio aku naga emas dan zodiak aku Leo. Hobi aku yang paling utama baca novel, abis itu SMSan, internetan, dan ber-fangirling ria dengan temen-temen ku yang KPopers juga. Cita-cita, banyak banget! Tapi, aku kasih tau di antara nya. Yang pertama, aku pengen jadi peneliti, khususnya peneliti luar angkasa. Wuah, mungkin bagi kalian aneh, tapi entah kenapa aku seneng banget sama luar angkasa dan tektek bengeknya’-‘)b. Yang kedua, aku pengen jadi dokter forensik dan FBI. Ini agak absurd ya mungkin._. Aku pengen jadi dokter forensik dan FBI karena keseringan nonton CSI. Itu cita-cita aku buat masa depan. Kalo cita-cita aku sekarang itu jadi penulis! Ya, aku pengen jadi penulis karena aku kagum sama para penulis di luar sana yang udah bikin novel yang keren-keren banget! Yang sukses bikin aku ketawa sendiri, nangis, dan ketakutan sendiri. Dan, aku pengen aku bisa bikin buku yang kayak gitu juga. Alhamdulillah orang tua aku ngedukung sepenuhnya cita-cita aku yang ini. Tapi, pesannya aku ngga boleh ketinggalan di pelajaran._. Nah, itu cita-cita aku yang mungkin rada absurd ya-_-v Sekarang ngomongin sifat aku. Sifat aku itu agak moody-an. Kalo lagi bete, bawaannya ngga mau ngapa-ngapain. Aku juga kalo udah kesel sama orang bisa sampe ngamuk._.v Tapi, menurut aku, Alhamdulillah aku lumayan gampang beradaptasi di lingkungan baru. Oke, kita sekarang pindah topik. By the way, kalian yang udah baca blog aku pasti tau kalo aku seorang KPopers. Ya, aku itu bisa di sebut Korean Freak! Aku ngerasa (kayaknya) aku ditakdirin buat suka Korea dan semua hal yang berhubungan dengan itu *maaf kalo lebay*. Tapi, aku udah bener-bener cinta banget sama semua hal yang berbau korea. Aku jadi seorang korean lover sejak tahun 2010. Baru 2 tahun yah? Memang aku bukan korean lovers yang suka sama korea sejak dulu. Tapi, pas aku tau korea, aku langsung ngga bisa narik diri. Korea itu udah kayak candu bagi aku. Freak? Memang, aku pun ngga bisa menyangkal. Fandom utama ku itu Shawol dan EXOstan. Di SHINee bias aku Jonghyun, kalo di EXO bias aku BaekHyun. Di dunia fangirl ku, aku bisa sampe nangis, ketawa, senang, pokoknya semuanya. Aku kayak bisa ikut ngerasain apa yang bias-bias aku rasain. Mungkin itu juga dirasain sama semua fangirl. Ya, pokoknya aku ngga menyesal suka korea!😀

Apa lagi ya?.-. Udah dulu deh ya, nanti kalo ada yang kurang aku tambahin lagi. Aku mau bilang neomu neomu kamsahamnida buat kalian kalian yang udah bersedia mampir, baca, bahkan nge like blog dan post aku. Neomu neomu kamsahamnida *bow*. Segini dulu dari aku ya. Pai pai~

 

Xoxo,

 

Alya~

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s