Selamat Hari Raya Idul Fitri \(^o^)/

haaaai haaai~~~~ Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanyaa.. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya^^ Aku telat ya ngucapin nya-_-v Maaf yaa, kemaren soalnya aku nggak sempet buka laptop karena sibuk makan /? maksudnya sibuk ngeladenin tamu yang dateng. 

Ada yang mudik nggak nih? Kalau aku sih nggak mudik, dan THR aku dikiiiiiiiiit banget /mulai curhat/, Tapi serius deh, tahun sekarang aku dapetnya dikit banget. nggak sampe 500 ribu. sedih TTT^TTT Gimana mau beli album Growl kalo kayak gini.. Huwaaa eomma ;;;A;;;

Ini juga karena aku nggak mudik. kalau mudik, pasti sekarang dompet aku udah penuh._. Ada yang mau ngasih aku THR? /puppy eyes/ :3

Naah, mumpung masih hawa-hawa lebaran, aku mau berbaik hati untuk kesekian kali nya nih /asek/. Aku mau ngepost 2 chapter sekaligus lagi buat ff Regret. Daaaaan, ff Regret bakal udahan di Chapter 8 lho ;D so, stay tune terus yaa.. 

Aku mau bocorin dikit nih. Rencana nya aku mau bikin sequel dari Regret. Tapi, itu juga kalo banyak yang mau. Hahaha😉

Yaudah deh segitu aja cuap-cuap nyaa. Sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin yaa^^

Paayy payy😀

 

Xoxo,

 

Alya

Leave a Reply

