GROWL!

Malam semua~~ Malem ini aku mau nge share tentang perasaan aku pas Growl di rilis. Before that, kalian udah pada nonton MV nya, kan? Yang belum nonton, AYO CEPETAN NONTON! KALO NGGAK NONTON, NYESEL BANGET!

Why? Kenapa aku bilang kalau nggak nonton nyesel banget. KARENA………… THAT’S AMAZING, GUYS!!!😄 FYI, aku masih speechless sampe sekarang. Disini, aku bakal ngejelasin segimana amazing nya mereka di MV itu dari cara pandang aku.

Pertama, penilaian aku yang langsung muncul pas pertama kali nonton MV Growl adalah MV itu begitu simple. Simple se simple simple nya MV simple #oke. Mereka pake seragam sekolah, setting nya kayak di tempat parkir basement, kebayang, nggak? Kamera yang pindah-pindah dan lampu yang mati idup mati idup. Simple, isn’t it?

Kedua, IT’S VERY HOT!!! Di MV itu mereka bener-bener ngeluarin aura sexy mereka.

Ketiga, lagu nya emang unik. Easy listening, nggak ngebosenin, pokoknya awesome lah!!

Keempat, KOREOGRAFINYA!!! Nah, ini yang paling bikin cenat cenut, dagdigdug, terorejing terorejing!! Oh my, aku nggak tau gimana cara buat ngejelasin nya>< Oke, aku jelasin secara perlahan. Gerakannya itu keren, susah banget, dan ada satu part yang bener-bener susah banget. Dan, di part itu juga ada gerakan yang bisa dibilang agak………….. vulgar? Oke aku gatau apa kata yang pas buat gerakan itu. Tapi, gerakan nya itu mereka megang ‘itu’ mereka._. Please, buat yang masih di bawah umur *gakngaca*, jangan baca post ini! Dan, gerakan itu sering banget!! Gimana nggak cenat cenut nontonnya?!

Kelima, aku gatau apa lagi yang bisa aku nilai. POKOKNYA MV GROWL BENER-BENER KEREN! So, proud of you all, EXO ;*

Nah, ada yang masih cenat cenut gara gara Growl? Boleh dong di share disini ;;) komen aja yaa, jangan sungkan^^ Aku bakal seneng banget, lho :3

Inti nya, aku puas banget sama MV Growl. Oiya, FYI, MV Growl yang sekarang itu one shot tanpa editan dan shot permembernya. Dan, katanya mau ada versi lainnya. So, keep waiting, guys!😉

Segitu aja yaa share aku kali ini. Sekali lagi, yang mau ngeshare pendapat kalian tentang MV Growl, komen aja yaa^^

Dan…….

WELCOME TO GROWL ERA, EVERYBODY!!!!! ^^

Xoxo,

Alya #GrowlLikeEXO

Leave a Reply

