H-1 back to school!!

Annyeong~ Selamat hari minggu semua^^ yang besok udah masuk sekolah lagi, puas-puasin jalan-jalan dulu :3 

Aku mau curhat dikit nih. Aku males banget besok masuk sekolah #doeengg -_-

DUNIAHARUSTAU kalau aku itu belum ada niatan sama sekali buat masuk sekolah. Belajar nya setahun, liburnya cuma 2 minggu-_- nggak setara banget.. FYI, aku belum ada persiapan sama sekali buat besok. Buku tulis belum beli pula. Don’t try this at home! (?)

Makanya sekarang aku lagi badmood banget-_- senggol bacok #sadis .. hahaha nggak kok, tenang aja, aku nggak gigit’-‘

Yaudahlah segitu aja curhat nya yaa. Btw, yang puasa, masih kuat nggak nih? Atau udah ada yang bolong? Jangan pada bolong yaa puasanya, ntar THR yang berkurang.. wkwkwk😄

Paypayyy~~ 

Xoxo, 

Alya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s