Go To Singapore! ^o^

Halooooo~ Apa kabar semua? Semoga baik yaa^^ Sekarang aku mau ngasih tau doang kalo aku besok mau ke Singapore~ cuma buat jalan-jalan sih, mumpung Ayah aku bisa di ajak liburan #curhat. Oke, inti nya, aku mau hiatus nge post dulu sampe hari Jumat. Aku insyaAllah pulang hari Jumat. Jadi, jangan pada kangen yaa :p wkwkwk..

Maaf kalo misalnya aku nggak nge post lirik lagu baru atau tentang KPop yang baru yaa.. Tapi tenang aja, kalau aku udah pulang aku bakal nge post lagi kok😀

So, i’ll see you soon~ Paipai^^

 

Xoxo,

 

Alya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s