BaekYeol Issue!! :'(

Hai semua! Aku bawa kabar yang rada nggak enak nih. Tapi sebelumnya, ini masih issue yaa, belum tentu bener. Oke?😉

Jadi gini, tadi aku nge stalk fanbase EXO di twitter. Nah, aku ngeliat fanbase itu nge weet foto kayak gini :

Image

 

seketika, aku shock!o_O ada apa dengan BaekYeol? katanya, Baekhyun sama Chanyeol itu lagi marahan. Seketika aku badmood😦 Jujur aku nyesek banget pas tau itu. Secara, aku ini BaekYeol Shipper. Jadi, aku bener-bener kaget pas tau issue itu. Aku cuma bisa berdoa aja semoga mereka nggak beneran marahan. Seriously, apa jadinya kalo kedua orang heboh itu marahan? Suho sih kayaknya malah seneng ya, jadi tentram idupnya nggak sibuk nenangin BaekYeol._. hehehe.. Aku nggak kebayang mereka di dorm kayak gimana? Nggak saling ngomong kah? Atau sampe pisah kamar? Ahh, jangan sampe :'( 

But, that’s just issue, right? not necessarily true! Positive thinking~ BaekYeol Forever!❤

Image

 

KEEP CALM

AND

LOVE BAEKYEOL^^

 

Leave a Reply

