Chanyeol ( EXO – K ) Facts~

Sekarang, giliran suami nya temen aku~ ;;) Enjoy😉

Birth Name: Park Chan Yeol (박찬열)
Stage Name: Chanyeol
Nick Name: National Good Teeth
Super Power (Badge): Fire/Flame (Phoenix)
Date of Birth:
 November 27, 1992
Position: Main Rapper, Vocalist
Height: 185 cm
Nationality:
 Korean
Education : 
Hyundai Chungun High School
Family : 
Father, Mother, 3 years-older sister
Blood Type: 
A
Specialties :
 Drum, Guitar, Bass, African Drum, Rap, Acting

  1. Chanyeol said : “Daya tarikku adalah suaraku yang rendah dan gigiku yang bagus? (tertawa) Orang-orang disekitarku memanggilku ‘National Good Teeth’. Aku juga tahu bagaimana cara memainkan gitar, drum, bass, dan djembe (drum afrika). Keistimewaanku adalah rapping dan acting.”
  2. Gabung di SM di tahun 2008 melalui SM Casting System
  3. Chanyeol bersama Kai berada di TVXQ’s HaHaHa song CF, SNSD’s Genie MV (Japanese Version), and SNSD sub-unit TaeTiSeo’s Twinkle MV (sebagai fotografer)
  4. 2008 Smart Model Contest Winner (Silver Award)
  5. Chanyeol punya kucing bewarna putih
  6. Chanyeol sekamar dengan Baekhyun (gue adalah BaekYeol Shipper xD hahaha)
  7. Baekhyun bilang nafas Chanyeol sangat keras dan iya suka terisak isak dengan keras sebelum akhirnya tidur (?)
  8. Idol group favorit pertama chanyeol adalah TVSQ dan biasnya adalah U-Know
  9. Teaser member EXO-K Chanyeol merupakan teaser yang terakhir di realease
  10. Banyak yang bilang suaranya yang terdengar sangat berat gak cocok sama muka imutnya
  11. Chanyeol berpikir kalo dia bakal jadi “Black Hole” di MAMA koregrafi, mungkin maksudnya dia agak kurang lancar dancenya, tapi karena Sehun dan Kai, Chanyeol sangat tertolong ^^ what a good brothership ^^
  12. Di SMA terkenal sebagai Ulzzang, dan ketika Chanyeol bergabung bersama SM banyak teman temannya yg ga nyangka, soalnya Chanyeol juga ga pernah bilang bilang
  13. Chanyeol merupakan member terakhir dari EXO
  14. Chanyeol adalah member tertinggi kedua setelah Kris
  15. Jika sedang berselisih dengan baekhyun, maka Chanyeollah yang pertama yang akan meminta maaf
  16. Pernah punya pacar, namanya Kim YeJin.Yejin ini model di MVnya SHINee ‘Amigo’
  17. Chanyeol adalah tipikal Pria yang Romantis xD
  18. Banyak netizen setuju kalau Yeol punya senyum yang ‘indah’
  19. Chanyeol mahir main gitar, bass, juga drum.
  20. Chanyeol menyukai ‘One Peace’
  21. Lambang Chanyeol di EXO K adalah Phoenix (Flame-Api) keliatan kaya burung api xD
  22. Jika ada kesempatan maka Chanyeol akan dipromosikan menjadi suatu group band
  23. Jika Chanyeol bisa mengubah penampilannya dengan siapa pun, Chanyeol tidak akan mengubah penampilan lovely-nya dengan siapapun
  24. Chanyeol ingin bergabung dengan Running Man
  25. Chanyeol akan merasa aman Jika tangannya merangkul tangan orang lain ^^
  26. Gigi Chanyeol pernah patah karena makan ayam
  27. Chanyeol berpikir kalo ngedance merupakan hal tersulit untuk dipelajari selama Trainee, soalnya dia ngerasa badannya ga cukup lentur
  28. Chanyeol adalah member tercepat diantara para member EXO
  29. Chanyeol merawat giginya dengan menggosok gigi tiga kali setelah 3 menit selesai makan
  30. Chanyeol jatuh cinta pada drum setelah menonton “School of Rock”
  31. Kaki chanyeol adalah kaki yang paling besar di EXO ukurannya mencapai 28 cm
  32. Wanita ideal Chanyeol merupakan sosok yang murah senyum dan tulus
  33. Sebagai manusia, Chanyeol merupakan anaka yng ceria, humoris, easy-going dan sangat peduli sesama
  34. Chanyeol menyukai musik Hip Hop
  35. Chanyeol sangat mahir bermain gitar bahkan melebihi kemahirannya bermain drum
  36. Chanyeol selalu ceria, ia bahkan bertepuk tangan paling kencang dan sangat bahagia ketika  mebicarakan hal lucu
  37. Chanyeol blg dia marah sama Baekhyun karena Baek punya pacar baru dan ternyata yg dimaksud pacar hanya sbuah I-Pad
  38. Chanyeol bisa main bass. Dia juga bisa beatbox dan dia mempelajari itu sendiri/otodidak via internet
  39. Adik Chanyeol adalah seorang penyiar. Chanyeol tdk pernah mengatakan sebelumnya pada member EXO yang lain *adiknya yeoja loh^^
  40. Chanyeol suka menanyakan produk kosmetik sama Kris xD
  41. Chanyeol tidak pernah memakai kawat gigi
  42. Ketika masih kecil, teman temannya chanyeol suka mengejek kupingnya yang besar (kasiaaan ToT)
  43. Chanyeol tidak suka menindik kupingnya, karena ia merasa kalau kuoingnya akan tetap tegak (?)
  44. Chanyeol memiliki keluarga yang kaya, hal ini menyebabkan ia jarang mendapat tanggapan negatif
  45. Chanyeol tidak hanya cute, tetapi jago ngerap dan dia sangat seriuus mempelajarinya
  46. Chanyeol merupakan salah satu visual di EXO selain Sehun dan Kai
  47. Chanyeol menyebut dirinya Happy Virus hal ini dikarenakan Ia ingin dimanapun dia berada dia selalu dapat membawakan kebahagiaan disekitarnya ^^
  48. Chanyeol mengatakan kalau ia akan selalu melindungi Baekhyun karena Ia merasa Baekhyun memiliki tubuh yang lebih kecil darinya LOLs
  49. Suho, Lay, Kai, Sehun, and Chanyeol sudah mulai terkenal sejak menjadi trainee terutama chanyeol dan lay yang sudah mempunyai fans club
  50. “No matter how difficult and hard something is, I will always be positive and smile like an idiot” – Chanyeol #EXOquotes
  51. Chanyeol dan Baekhyun suka bermain games online
  52. Jika Baekhyun meminta Tao untuk mengajarinya bahasa mandarin, maka Chanyeol akan meminta tolong pada Kris
  53. Sebuah Polling Online menunjukkan banyak yang menginginkan Chanyeol dan Baekhyun menjadi pasangan duet
  54. Chanyeol dan Kris merupakan member yang paling males bersih bersih
  55. Chanyeol suka meletakkan baju kotornya dengan baju Sehun agar sehun sekalian bisa mencuci bajunya, astagaaah chanyeol males banget bersih bersih hahahaha
  56. Di masa awal promosi, Chanyeol sekamar dengan Kris
  57. Sekarang banyak fans yang tau kalo di cyworld chanyeol banyak memposting gambar 2NE1 Dara seakan Chanyeol akan menikahinya LOLs
  58. Disuatu acara fan signing, ada seorang fans yang memakai rok pendek, lalu chanyeol langsung memarahinya hahahaha Chanyeol ternyata anak alim makin cinta sumpah!!
  59. Kris: “Chanyeol especially bright. And he is also loose and funny. He is not lame/cold.” happy virus#EXOfact
  60. Baekhyun dan DO akan menjadi satu team yang akan membully Chanyeol hahaha derp family xD
  61. Chanyeol tidak mau ditindik,karena Ia takut terlihat seperti Kris LOL
  62. Jika Luhan akan mencuri makanan ringan Lay,maka Chanyeol akan mencuri makanan ringan dari Baekhyun, does they so weet? hahahaha
  63. Kai dan Chanyeol yang dijuluki ‘babi’ oleh anggota lain karena nafsu makan mereka besar
  64. Chanyeol juga sangat dekat dengan Kris
  65. Ketika sedih Chanyeol akan memberikan ekspresi yang berlebihan pada Kris agar membuatnya senang
  66. Chanyeol sangat cerdas,Dia tahu kekuatan dan kelemahannya dan dia pintar dalam menunjukkan kekuatan dan menyembunyikan kelemahannya
  67. [5th] EXO MOST POPULAR MEMBER THE 5th PLACE IS CHANYEOL !!!
  68. Chanyeol sempat berpikir kalau EXO merupakan Group campuran ketika Ia melihat Luhan LOL chan pikir Luhan cewek kali ya hahahaha
  69. Chanyeol pernah memergoki Luhan menonton video Gay di leptopnya, setelah itu hubungan mereka langsung awkward banget hahaha
  70. Park Chanyeol loves doing 3 things the most: eat, sleep, bully Byun Baekhyun then Byun Baekhyun loves doing 3 things the most: eat, sleep, hit Park Chanyeol. LOL
  71. Baekhyun bilang ia selalu nyaman berada dekat dengan Chanyeol karena Ia merasa Ia dan chanyeol memiliki pribadi yang mirip
  72. Kris suka menepuk nepuk punggung Chanyeol, sementara Chanyeol suka menakuti Kris dengan hal hal yang aneh hahahaha
  73. hanyeol sangat ingin bertemu Scarlett Johansson
  74. Ketika masa training Chanyeol suka datang terlambat dan pulang lebih awal
  75. Chanyeol pernah tertawa hingga hampir melukai dirinya sendiri ketika Minho mengatakan bahwa Kris adalah “Brilliant Rapper” LOL kena batunya hahaha
  76. Chanyeol pernah mengatakan Taylor Swift terlihat seperti tikus
  77. Di mata Sehun, Chanyeol sangat lucu, di mata Chanyeol Sehun itu “evil”
  78. Baekhyun berkata kalau dirinya, Chanyeol dan sehun merupakan member ter kocak
  79. Chanyeol expectation: Normal and cool man. Reality: Not really normal, happy virus and derp virus evil.
  80. Sebelum tidur, Chanyeol dan Baekhyun akan bermain “gunting batu kertas” dimana yang kalah akan mendapatkan sial kemudian
  81. Ketika Baekhyun suka menata baju bajunya maka ia akan membereskan punya Chanyeol juga LOL
  82. Ketika Chanyeol merasa capek Ia akan memutuskan untuk menyendiri dan mendengarkan musik disana Ia bisa membersihkan pikiran dan memperbaiki moodnya
  83. “I want all 12 of us to be together forever”- Chanyeol
  84. If Chanyeol could change his looks with anyone, Chanyeol would not change his lovely looks with anyone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s