BaekYeol / ChanBaek Couple Facts^^

Yap, seperti yang tadi udah aku bilang.. Aku mau nge share tentang couple EXO yang paling aku suka. Yaitu, BaekYeol/ChanBaek😀 Ya, aku itu BaekYeol Shipper.. Makanya aku mau ngeshare facts mereka dan foto foto mereka. Enjoy😉

BAEKYEOL FACTS~

  1. Baekyeol itu romate (satu kamar)
  2. Baekhyun adalah trainee paling pendek jangkanya, dia pertama dari dulu udah dekat dengan Chanyeol. karna Chanyeol itu baik dan arah pulang mereka waktu masih jadi trainee itu searah. 
  3. waktu diwawancara Chanyeol pernah mengatakan “Baekhyun menyukaiku bukan? maka aku akan memberikan diriku sendiri untuk hadiah ulangtahunya”
  4. ketika baekki melipat pakaianya ia juga akan melipatkan chanyeol
  5. [120.725] Chanyeol berbisik kepada Baekhyun tapi ia berbalik untuk D.O, sehingga Chanyeol menarik Baekhyun kembali dan ia jatuh ke lantai, sehingga pada akhirnya mereka berpegangan tangan, tetapi Baekhyun memukul dada Chanyeol.
  6.  [120.725] Ketika Chanyeol tahu bahwa fans berteriak “baekyeol”, ia menarik tangan Baekhyun lebih dekat sehingga mereka berdiri dekat
  7. Pada SMTown belakang panggung, Baekhyun menunjuk sepatu Chanyeol dan mengatakan
    mereka tampak sama.
  8. Baekyeol ~ (Percakapan dengan ~ fan)
    Fan: Apa yang Baekhyun oppa suka? Apa ada yang bisa saya Berikan pada
    dia?!
    Chanyeol: Baekhyunnie menyukaiku! JIKA Anda memberi saya sebagai hadiah,
    dia akan menyukainya!
  9. [waktu ulang tahun baekhyun] Anggota semua berkata “I love you”, tapi Chanyeol mengatakan “mari kita saling mencintai”
    Chanyeol mengatakan Baekhyun bahwa mereka jatuh cinta satu sama lain.
    Chanyeol menunjuk Baekhyun dan berkata “Hubungan kami adalah pecinta ~”
    Baekhyun terus melambaikan tangannya> <
    Baekhyun akhirnya dipegang tangan Chanyeol dan berkata “Mari kita jatuh cinta ~”
    Mereka berpelukan. Dan pesta berakhir.
  10. Chanyeol selalu mengikuti Baekhyun sekitar ketika mereka berjalan karena Baekhyun sering pergi ke jalan yang salah. Jadi Chanyeol bisa berteriak untuknya. Ini adalah bagaimana ia berteriak kepada Baekhyun, “Baek …! Baekhyeon …! Baekhyeon … “.! Dan suaranya cukup keras.
  11. Chanyeol biasanya akan menggaruk Baekhyun, dan Baekhyun akan menyiku Chanyeol.(so, disini gak dijelasin garuknya disebelah mana wkwk ~)
  12. Chanyeol sering menggunakan tangannya untuk isyarat di kepalanya, kemudian di rumah Baekhyun, menunjukkan bahwa dia lebih tinggi.
  13. Baekyeol sama-sama hyperactive
  14. Ketika kelompok makan bersama-sama, Chanyeol, Chanyeol biasanya akan duduk di samping Baekhyun.
  15. Chanyeol nampak selalu memayungi baekhyun saat hujan. karna ia lebih tinggi.
  16. ketika fan bertanya : siapa yang paling tampan di korea? baekki menjawab : Won bin & Park chanyeol. begitu juga sebaliknya
  17. Manajer Exo adalah yang paling bermasalah tentang anggota yang terlalu gaduh di dalam mobil, terutama Baekhyun dan Chanyeol – satu terus bernyanyi sementara yang lain terus beatboxing.
  18. Chanyeol menyebutkan bahwa Baekhyun akan mendengarkan / menyanyikan lagu-lagu di jalan-jalan yang tenang untuk meredakan stres.
  19. Chanyeol mengatakan Baekhyun yang akan menyesuaikan pemanas (atmosfir kamar) lantai untuk suhu  sangat tinggi dan Baekhyun akan merasa benar-benar nyaman.tapi Chanyeol berpikir bahwa itu terlalu panas, jadi bukannya menurunkan suhu, Chanyeol akan pergi ke sofa ruang tamu untuk tidur.
  20. [wawancara 120.725] Baekhyun mengatakan dia suka gajah tapi dia tidak pernah melihat satu dalam kehidupan nyata, sehingga Chanyeol berpura-pura menjadi seekor gajah. (sweet)
  21. Chanyeol mengatakan bahwa Baekhyun keluhan seperti anjing 40 kali sebelum tidur.
  22. Baekhyun mengatakan bahwa pernapasan Chanyeol adalah terlalu keras, dan dia juga melakukan hal terisak keras sebelum ia jatuh tertidur.
  23. EXO-K sedang menyeberang jalan dan Baekhyun  penggemar mengambil gambar,
    ia dengan cepat membuat dirinya terlihat rapi, tiba-tiba Chanyeol memeluk dia.
  24. Ketika Chanyeol dan Baekhyun bertengkar, orang-orang yang menderita selalu Kai dan D.O yang mencoba untuk menenangkan mereka. *hyaa kaisoo*
  25. Ketika pertengkaran kedua, Chanyeol pasti akan menjadi orang yang meminta maaf.
  26. Ketika penandatanganan fan datang ke sebuah akhir, yang Chanyeol dan garis Baekhyun yang semakin pendek, sehingga mereka mulai mendapatkan bermain dengan satu sama lain. Mereka akan mencapai belakang antara punggung D.O dan mulai bermain dengan tangan satu sama lain. Apakah mereka pikir kita tidak akan melihat.
  27. Sehun suka meniru gaya chanyeol ketika memanggil baekhyun “Bakhyun ahh~ baekhyun~”
  28. Chanyeol suka melakukan 3 hal: makan, tidur dan mengganggu Baekhyun.
  29. Baekhyun suka melakukan 3 hal: makan, tidur dan memukul Chanyeol
  30. Chanyeol suka mencuri makanan ringan Baekhyun dan memakannya.
  31. Baekhyun adalah yang terakhir untuk bergabung dengan grup, tetapi ia menjadi dekat dengan Chanyeol hanya dalam satu malam.
  32. Ketika fans melihat Chanyeol dan Baekhyun luar gedung SM, mereka sama-gelombang baik ramah pada para fans.
  33. Kai merasa bahwa Baekhyun dan Chanyeol akan melakukannya dengan baik di berbagai acara. 
  34. Chanyeol suka ambil di lengan Baekhyun s / pergelangan tangan ketika mereka berada di bandara atau publik.
  35. Chanyeol memiliki Baek kebiasaan memanggil seperti” Baekhyun / Uri Baekhyun ku”.
    Dia tidak memanggil orang lain dengan istilah ” ku”
  36. BaekYeol memiliki perbedaan ketinggian 11cm, Ketinggian ideal antara pasangan adalah 10-12cm.
    Dengan kata lain, BaekYeol adalah pasangan yang sempurna dengan perbedaan ketinggian yang ideal. *LOL*
  37. BaekYeol di Hangul adalah “백열” (BaegYeol)

    Yang berarti “Cahaya Putih / White Heat”

    Dan dalam bahasa Indonesia berarti “Pijaran”

    Yang adalah semua tentang “Cahaya dan Api”

    “Tanpa api, tidak ada cahaya. Tanpa Chanyeol, Baekhyun tidak ada. “

  38. Ketika EXO-K sedang menonton SS4 # Seoul Encore, pasangan BaekYeol sering mendapat ‘marah Suho karena mereka tidak bisa diam. LALU Suho dimarahi BaekYeol karena lightstick mereka menghalangi pandangan U-Know Yunho TVXQ
  39. Pasangan ini selalu berisik dan bersemangat ketika mereka bersama-sama.
  40. BaekYeol adalah Baekhyun dan Chanyeol. Tetapi beberapa pengirim lebih suka menyebut mereka ChanBaek daripada BaekYeol karena biasanya nama seme adalah di depan nama pasangan. Tapi apa pun namanya, ChanBaek atau BaekYeol, Chanyeol selalu menjadi seme, dan Baekhyun selalu uke tersebut.
  41. Meskipun mereka dekat, mereka cukup sering terlibat perkelahian. BiasanyaChanyeol marah karena dia tidak suka Baekhyun mengabaikan dia dan diacemburu.
  42.  Jika salah satu dari mereka (Baekhyun atau Chanyeol) mendekati anggota lain, terutama Kris, mereka (BaekYeol) mungkin terlibat perkelahian.
  43. Chanyeol mengatakan bahwa Baekhyun tidak hanya kekanak-kanakan dalam tindakan, tapi kadang-kadang pikirannya juga seperti anak-anak.
  44. Mereka sudah dekat bahkan sejak pertama kali bertemu. Ingat saat wawancara beberapa, Baekhyun mengatakan: Saya bergabung dengan timterbaru. Yang pertama aku dekat adalah Chanyeol siapa usia yang sama seperti saya. Karena kami tinggal di arah yang sama, kami akan mengambil kereta bawah tanah dan pulang bersama setelah berlatih, kami memilikibanyak waktu untuk berbicara. Ternyata dia juga teman teman saya.
    Dan Kai juga mengatakan bahwa: Pada awalnya saya sedikit terkejut,Baekhyun bergabung dengan kami sangat terlambat tetapi ia menjadi dekat dengan Chanyeol hanya dalam satu malam.
  45. Yang sering memicu perjuangan mereka adalah ketika mereka memiliki pendapat yang berbeda. Seperti menentukan rasa es krim. Baekhyun sukastroberi, sementara Chanyeol suka pisang, mereka akan berdebat tentang hal ini, tetapi pada akhirnya, Chanyeol hanya akan menyerah.
  46. Suho: Bagi saya, yang lebih sulit untuk mengurus mereka (re: BaekYeol)dibandingkan mengurus maknaes (re: Kai dan Sehun).
  47. Chanyeol marah pada Baekhyun ketika Baekhyun mengatakan bahwa iamemiliki pacar baru, yang ternyata  sebuah iPad.    
  48. Baekhyun ingin Chanyeol tetap memanggilnya hyung karena Baekhyun lebih tua dari Chanyeol meskipun mereka lahir di tahun yang sama. Tapi Chanyeoltidak pernah suka memanggilnya itu.Chanyeol lebih suka memanggilnya””Baekhyun”.
  49. Baekhyun tidak bisa tidur kalau terlalu dingin, sehingga ia akan mengaturpemanas untuk tingkat tinggi. Chanyeol di sisi lain tidak bisa tidur jika ituterlalu hangat. Pada saat seperti ini, Chanyeol akan bangun bertelanjang dada dan berkeringat atau meninggalkan ruangan untuk tidur di sofa karena dia tidak ingin membangunkan Baekhyun.
  50. Baekhyun akan melakukan aegyo ketika Chanyeol marah.
  51. BaekYeol memiliki cara sendiri untuk melepaskan stres: Selama perjalanan EXO di dalam perjalanan pulang dari jadwal mereka, mereka akan membuka jendela mobil dan menyanyikan lagu-lagu keras di jalan-jalan yang kosong.
  52. Pada fansign, posisi itu, Baekhyun, DO, Chanyeol, maka Kai. Kemudian Chanyeol pindah sebelah Baekhyun dan D.O. pindah sebelah Kai.
  53. Baekhyun mengatakan bahwa Chanyeol bukan pembohong yang baik, akan ada ekspresi di wajahnya yang menunjukkan dia berbohong.
  54. Chanyeol tahu di mana titik sensitif Baekhyun adalah, tepat di belakang leher / tengkuk wilayah Baekhyun. *OMFG CHANYEOL!!!*
  55. Chanyeol dan Baekhyun adalah teman sekamar karena Chanyeol kalah taruhan dengan Suho.
  56. Byun Baekhyun memiliki kebiasaan sebelum ia tidur: dia akan bermain batu-kertas-gunting dengan Chanyeol. Barangsiapa kehilangan yang beruntung …
  57. Baekhyun suka memegang dan kadang-kadang menggantung kepada Chanyeol karena dia suka itu, Chanyeol juga sering memegang ke Baekhyun.
  58. Mereka lahir pada tahun yang sama, itu 1992. Baekhyun lahir lebih awal 6 Mei 1992. Diikuti oleh Chanyeol 6 bulan kemudian pada tanggal 27 November 1992.
  59. Chanyeol adalah ELF dan Baekhyun adalah sone. # LOL  
  60. Beberapa mengatakan bahwa Chanyeol memiliki kucing, dan ingin nama Baekki. Tapi Baekhyun tidak ingin kucing yang akan dinamai menurut namanya, sehingga Chanyeol mengatakan kucing yang mungkin diberi nama BaekYeol.
  61. Hubungan BaekYeol adalah sangat kekanak-kanakan dan tidak dewasa.
  62. Ketika mereka berada di London, Baekhyun kehilangan jejak Chanyeol dan Sehun yang masuk ke toko. Seorang fan mendekati Baekhyun dan mengatakan kepadanya di mana mereka pergi. Baekhyun bertanya penggemar: “Chanyeol eodiseo?” Yang berarti “Chanyeol Di mana?”.
  63.  Meskipun mereka sering bertengkar, tidak pernah berlangsung lebih dari 3 hari. Mereka akan berbaikan kembali dengan sendirinya.
  64. Baekhyun selalu akan membuat suara-suara aneh saat tidur, dan kapanpun Chanyeol tidak bisa membangunkannya dengan menyenggol, ia akan mendorongnya dari tempat tidur dalam satu tendangan. *chanyeol kejam!*
  65. Mereka dikenal sebagai “pembuat Mood” EXO-K bersama dengan maknae Sehun.
  66. Sehun diminta oleh seseorang yang adalah anggota yang terlihat baik dengan make up. Chanyeol menyela menjawab Baekhyun. Dia berkata: Aku benar-benar ingin squish Baekhyun!!  (aku gak tahu ini artinya bagaimana jadi ini Sehun was asked by someone who’s the member that looks good with make up. Chanyeol interrupted answered Baekhyun.He said : I really want to squish Baekhyun!! )
  67.  Host : Kami mendengar kalian semua tinggal di satu asrama. Berapa banyak kamar yang ada dan bagaimana itu dibagi-bagi?
        Chanyeol: Dua anggota berbagi satu kamar masing-masing dan saya berbagi tambang dengan Baekhyun, yang lain adalah bahwa Sehun dan Suho berbagi ruang sementara Kai dan DO adalah teman sekamar.
       Host : Anda harus tahu kebiasaan masing-masing tidur, apakah itu menjadi seseorang yang membuat suara dari hidung mereka.
        
        Baekhyun: bernapas Chanyeol adalah benar-benar keras. Sebelum ia pergi ke tempat tidur, dia selalu pilek dan itu begitu keras bahwa saya tidak bisa tidur.
        Chanyeol: (Melawan bahwa) Baekhyun selalu merintih sekitar 40 kali selama tidurnya seperti anak anjing.
        Host : Apakah kamar lain yang bermasalah?
        (Sisa dari anggota berjabat tangan mereka di udara) Tidak, kita semua tidur bahagia.
        Baekhyun: (Melihat Chanyeol) Mungkin kita seharusnya tidak mengatakan itu.
        Chanyeol: Tapi kami saling mencintai (tertawa).    
  68. Dalam wawancara Sukira, Chanyeol mengatakan bahwa Baekhyun selalu menggunakan eyeliner tebal untuk menunjukkan karisma dan ketampanan.Tapi ketika dari panggung, dia akan membuat kita tertawa. Dia sangat berbakat. Chanyeol juga mengatakan bahwa Baekhyun sering memberi mereka (EXO-K) semangat.Chanyeol mengatakan hal ini sambil melihat Baekhyun. 
  69. Chanyeol benar-benar mencintai makan daging, semua jenis daging. Dia bahkan makan pangsa Baekhyun tentang hal itu.
  70. Para penggemar yang menghadiri pesta ulang tahun Baekhyun mengatakan Chanyeol pertama kali dibuka partai dengan membuat pidato yang menunjukkan, “. Ini adalah Baekhyun, teman sekamar saya dan kami berada dalam hubungan cinta”
  71. Chanyeol sering mengklaim bahwa ia mencintai Baekhyun dan Baekhyun mencintai dia juga.
  72. Chanyeol memiliki jimat untuk leher Baek / tengkuk
  73. Chanyeol suka menggoda Baekhyun untuk menjadi pendek. Setelah Kai melihat itu, ia akan pergi ke Chanyeol dan menari infront dari dirinya.
  74. Chanyeol telah tertawa di Baekhyun ramen dimasak untuk waktu yang lama.
  75. Chanyeol dan Baekhyun suka bermain game online.
  76. Chanyeol dan Baekhyun memiliki kompetisi memasak ramen sebelumnya      
  77. Ruang Baekhyun dan Chanyeol adalah selalu yang terakhir untuk mematikan lampu. Mereka berdua sangat bising di kamar mereka, Sehun akan menggedor pintu. Kai akan tidur seperti log mati, dia tidak akan tahu jika Anda melempar dia dari balkon.
  78. [FAN ACCOUNT] * sementara di London ° Chanyeol membawa kalkulator di saku untuk melakukan konversi pound untuk menang pada semua pembelian dan mendapatkan penawaran-penawaran terbaik ° Mereka memiliki buku akuntansi kecil dengan nama mereka pada bahwa manajer mereka memberi mereka untuk menghitung pengeluaran mereka tunjangan atau sesuatu ° Fans mengangkat payung untuk BaekYeol ketika hujan mulai turun dan Baekhyun berbalik dan berkata “terima kasih terima kasih terima kasih” ° Chanyeol mengambil voucher dari beberapa orang secara acak dari Subway dan bertindak seperti dia adalah orang yang paling priveledged karena ia mendapat mereka ° mereka masuk ke dalam mcdonalds dan chanyeol bertindak sangat bahagia.
  79.  Chanyeol merasa Baekhyun yang sangat berpikiran sederhana dan jujur ​​memperlakukan dia sebagai teman, pasti tidak seperti bagaimana penggemar melebih-lebihkan hal itu terjadi.
  80.  Baekhyun “Apa? Saya menggemaskan? Saya Baekhyun “Chanyeol “nae Baekhyun, apa?”Baekhyun “Makanan favorit saya adalah lobak putih!”Baekhyun “Apa??”Baekhyun “CHANYEOL Kau bilang aku cantik??! Baka”Baekhyun “Aaa ~ Chanyeol, tolong jangan marah”Baekhyun “Umnn … / / /”Baekhyun “Tapi wajah Angry Anda begitu lucu”Baekhyun “/ / /”Fans: \ CHANBAEKKK / \ 赤 面 /
    haha, Chanyeol dan Baekhyun berbicara satu sama lain terutama selain berbicara dengan penggemar. Mereka adalah XDD, beberapa benar-benar cute cute ~ ~ ~ Pada saat itu, saya mendengar teman saya berkata: “Bukankah mereka terlihat seperti seorang suami (chanyeol) mengurus istrinya (baekhyun)?” (Tertawa)
  81. [FANACC] Ketika memasuki gerbang, Kris melambaikan tangan kepada kami dan tangannya menyenggol kepala Baekhyun ini!My Buruk Baekhyun!Saya pikir Chanyeol melihat bahwa Baekhyun kecil kami mengetuk dengan tangan Kris.Aku tertawa pahit. Wwww.
  82. “Titik tertawa” Baekhyun adalah sangat tinggi, tetapi ketika datang ke Chanyeol, harganya turun segera.
  83. Chanyeol mendengar para fans berteriak BaekYeol dan dia sengaja meletakkan tangannya di Baekhyun dan meringkuk lebih dekat kepadanya

Credit : asianfanfics.com/story/view/259459/47/the-facts-of-exo-s-breakfast-couple-baekyeol-baekyeol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s