KEPUTUSAN!

Jeng jeng jengggg!!!! Aku sama temen ku akhirnya udah membuat sebuah keputusan yang sudah di pikirkan dengan matang disertai dengan pertimbangan-pertimbangan yang berguna bagi bangsa dan negara kita! Merdeka!! #abaikanplease. Akhirnya aku sama temenku NGGAK JADI nonton M!Countdown pemirsaa!! Ya, bener. Aku memutuskan buat ngga jadi nonton M!Countdown. Kenapa? Kunaon? Why? Waeyo? #bilingualjuseyo. Aku mikir, aku sebenernya nonton M!Countdown itu berharap bakal ada EXO. Tapi, kalo kenyataan nya ngga,  buat apa? Tujuan aku cuma pengen ngeliat oppadeul EXO. Jadi………. Aku ngga jadi nonton M!Countdown dan menunggu dengan setia konser EXO di indonesia!! Ayolah, promotor promotor baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (?), datengin EXO juseyo~ Mumpung EXO baru comeback, supaya lebih greget.. Yakin dehh yang nonton pasti banyak, atau ngga nanti aku pake jurus seribu bayangan!!!! supaya keliatannya banyak *overimagination*.

Okelahh, sekian post yang tidak penting ini tapi penting bagi aku dan Baekhyun (?). Pai pai~

Leave a Reply

