Falling in Love!

Image

 

Malem semua! Iseng mau nge post tentang lope-lope nih.. hahaha..

Sebelumnya, ada yang lagi falling in love ga nih? hahaha.. Aku mah nggak ya, jomblo saya mah.. hahaha.. Jadi gini, aku waktu itu baru baca novel tentang cinta. Nah, di novel itu, aku nemu kata-kata yang menurut aku bagus, dan mungkin emang gitu yang terjadi.. Ini kata-katanya :

Love is about falling, not flying. When you’ve falling in love, you know that someday you’ll feel hurt

Kalo di artiin mah, ” Cinta itu tentang jatuh, bukan terbang. Jika kamu jatuh cinta, kamu tahu bahwa suatu hari nanti kamu akan merasakan sakit “. 

Menurut kalian gimana kata-kata itu? Aku sih setuju sama kata-katanya.. Nama nya aja falling in love, pasti mau ga mau kita bakal ngerasa sakit kan.. kalo jatuh, pasti sakit kan. Nah, aku cuma pengen ngasih saran aja yaa. Kalo lagi suka sama orang, jangan terlalu ngebet yaa.. Apalagi kalo belum pasti. Ntar malah kalian yang sakit sendiri kalo akhirnya ga menyenangkan. Bukannya nge-doain lho.. Cuma pengen ngingetin aja :) 

Kita di dunia ini bagaikan pemeran utama dalam cerita/dongeng kita sendiri. Nah, sama hal nya dalam urusan cinta. Kita jadi pemeran utama dalam kehidupan cinta kita, dan kita berhak untuk tau akhir cerita kita gimana sama orang yang kita cinta. Apakah itu Happy ending or Sad ending? Kalian yang tahu itu :) 

Udah segitu aja yang bisa aku share sama kalian semua.. Jangan pada galau yaa :p hahahaha.. Jangan lupa RCL ( Read, Comment, Like ) ^^ inget, love is about falling, not flying!!😀 Bye, all!

Leave a Reply

