APRIL MOP!!! ^^

Image

 

 

Gak kerasa ya udah bulan April lagi ^^ nah, kalo pas tanggal 1 April pasti orang-orang langsung heboh ngerjain temennya, keluarga nya, pokoknya siapa aja. Yup, April Mop! hari orang-orang bebas ngerjain orang lain. aku juga gatau itu awalnya dari mana._. makanya jangan kaget yaa kalo ada yang ngerjain kalian. hahahaha 😀 
FYI, aku juga udah di kerjain nih hari ini.. wkwkwk 😄 

tapi kalo mau ngerjain orang jangan keterlaluan yaa, guys. takutnya ntar malah ada kesalahpahaman atau dia tersinggung, dan sebagainya.. cukup buat hiburan ajaa ^^ 

oiya, pada bikin April Wishes ga nih? kalo aku sih ga muluk-muluk wish nya, aku cuma pengen aku bisa jadi lebih baik dari sebelumnya dan aku doain semua juga menjadi lebih baik dari sebelumnya 🙂 yang mau share wishes nya disini, boleh banget kok.. comment aja yaa^^

see ya!! (^-^)/

Leave a Reply

