BaekYeol / ChanBaek Couple Facts^^

Yap, seperti yang tadi udah aku bilang.. Aku mau nge share tentang couple EXO yang paling aku suka. Yaitu, BaekYeol/ChanBaek 😀 Ya, aku itu BaekYeol Shipper.. Makanya aku mau ngeshare facts mereka dan foto foto mereka. Enjoy 😉 BAEKYEOL FACTS~ Baekyeol itu romate (satu kamar) Baekhyun adalah trainee paling pendek jangkanya, dia pertama dari dulu […]

D.O. ( EXO – K ) Facts~

Terakhir, facts nya D.O~ Enjoy 😉 D.O terkenal dengan ekspresi O____O Juga terkenal dengan King of derp. Maknae palsu sama dengan Chanyeol. Dan ibunya EXO-K. Dia berbagi kamar dengan Kai. Dia adalah member terbersih di EXO-K Dia mengambil les vokal dan masuk SMent tahun 2010 sebelumnya. Dia selalu memasak untuk member lainnya dan ingin menjadi […]

Sehun ( EXO – K ) Facts~

Sekarang facts magnae EXO~ Enjoy 😉 1.       Menurut review dari sebuah majalah China, Sehun bisa saja terjun ke dunia akting nantinya. 2.       Sehun diketahui masih memakai “Retainer gigi/behel” sampai sekarang! 3.       Nama fans Sehun adalah “Whirlwinds”. 4.       Saat Kai pertama kali bertemu Sehun, Kai mengira Sehun adalah orang yang chic. kenyataannya Sehun adalah orang yang kyeopta & penuh dengan […]

Kai ( EXO – K ) Facts~

Nah, sekarang giliran namja eksotis yang cuma ada di EXO~ Enjoy 😉 1. Kai adalah member pertama yang diperkenalkan SM pada 23 Desember 20112. Kai merupakan Main Dancer, Lead Rapper, Vocalist di EXO-K3. Kai di casting pada tahun 2001 S.M. Youth Best Competition4. Kai satu-satunya yang dengan keinginan sendiri ikut trainee SM. Dia mempersiapkan jazz […]

Chanyeol ( EXO – K ) Facts~

Sekarang, giliran suami nya temen aku~ ;;) Enjoy 😉 Birth Name: Park Chan Yeol (박찬열)Stage Name: ChanyeolNick Name: National Good TeethSuper Power (Badge): Fire/Flame (Phoenix)Date of Birth: November 27, 1992Position: Main Rapper, VocalistHeight: 185 cmNationality: KoreanEducation : Hyundai Chungun High SchoolFamily : Father, Mother, 3 years-older sisterBlood Type: ASpecialties : Drum, Guitar, Bass, African Drum, Rap, Acting Chanyeol said : “Daya tarikku adalah suaraku yang rendah dan […]

Baekhyun ( EXO – K ) Facts~

Ahaaa~ sekarang waktu nya buat suami aku ;;) Enjoy 😉 Name : Byun Baek Hyun (변백현)Birthday : May 6, 1992Position: Main Vocalist Height : 178cmBlood type : OFamily: Father, Mother, Older brother (7 years older)Facts: Got into SM Casting System (2011)Hobbies/Specialities: Hapkido, Piano     ·Baekhyun itu gak suka kalau ada yang ganggu tidurnya. ·Baekhyun suka […]

Suho ( EXO-K ) Facts~

Kita awali dengan uri EXO-K leader, Suho~ 1. Nama asli Suho itu Kim Joonmyun. Suho itu stage namenya yang artinya guardian atau penjaga.  2. DOB 22 Mei 1991, golongan darahnya AB #satu lagi leader yang gak bergolongan darah A, bakalan ikut chochoball bareng HeeHee gak ya ? o.O 3. Leader dari EXO K, meski sebelumnya […]

Finally!!

Haiii haiii semuaaa~~ Akhirnya aku udah slesai UKK~ Yoohooo!! *langsung nge dance Yoohoo secret*.. Aku seneng banget. Tapi sebenerna belum lega karena belum dikasih tau ada yang di Remedial atau nggak.. bantu doa yaa 😉 Hari ini, aku mau ngesare EXO Facts sama Couple yang paling aku suka di EXO. Check it out yaa 😉